Sabtu, 12 Juli 2014

Info Biaya Paket Umroh Reguler 2015

Biaya paket umroh regular 2015 tidak jauh beda dengan harga umroh di tahun 2014 , karena yang menentukan harga umroh adalah akomondasi ( Hotel ), biaya transportasi, tiket pesawat , catering , dan kebuthan ibadah umroh lainya. Namun secara garis besar biaya umroh ditentukan oleh 4 hal di atas jadi biaya umroh antara travel bisa berbeda.

Sehingga ketika anda mau menentukan travel umroh yang menawarkan harga yang jauh lebih murah dari rata-rata travel umroh dengan fasilitas yang sama , harus berhati-hati jangan sampai mudah terbujuk dengan harga murah namun tidak aman dan tidak nyaman..

Dalam program umroh yang kami tawarkan kepada jemaah , kami selalu memberikan masakapai penerbangan , konsumsi, hotel atau apartment dan akses lainnya dengan harga yang lebih terjangkau tapi terbaik di kelasnya. Dalam paket ini berbeda dengan paket sebelumnya, kini semua kebutuhan untuk anda selama di tanah suci dapat anda temukan hanya di sini.

Tidak heran rasanya jika banyak jamaah yang beragam ke tanah suci setiap bulannya untuk menunaikan ibadah umroh yang lebih khusyuk. Jadi, apa lagi yang anda tunggu karena kini saatnya untuk anda mendapatkan pelayanan dari kami dengan pelayanan yang lebih berkelas dan terbaik.

PROMO PAKET UMROH DI AKHIR TAHUN HANYA 1575 USD YANG HANYA AKAN ANDA DAPATKAN SEKALI SEUMUR HIDUP ANDA.

0 komentar:

Posting Komentar