Selasa, 03 September 2013

Peluang Naik Haji tahun 2014 masih terbuka

Menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah adalah suatu dambaan bagi semua umat muslim yang ada di seluruh dunia. Tak perlu menunggu sebuah panggilan dari hati, tentunya niat dari dalam hati kita masing-masing sebagai umat Allah SWT yang takwa menyadari bahwa niat naik haji merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan. Dengan keteguhan dan kepastian hati kita bahwa kita mampu mewujudkan pelaksanaan ibadah haji tahun 2014 nanti, Insya allah kita bisa mewujudkan segalanya.

Nah, untuk itu bagi anda yang telah merasa mampu untuk menunaikan ibadah haji, maka segera lah tunaikan ibadah haji JANGAN DI TUNDA LAGI. akan tetapi perlu kita ketahui saat ini para calon jamaah haji telah menunggu antrean haji Plus hingga 2016. Namun jika kita meninjau ulang berita di setiap tahunnya pemerintah memberikan kuota haji khusus sekitar 17.000 pada tahun 2012 silam, sehingga setiap tahun pemerintah menambah kuota 3000, sehingga total menjadi 20.000. Pada tahun 2012-2013 kuota 17 sudah terpenuhi, jadi calon hamaah haji yang daftar akan masuk di tahun 2014.

Untuk itu, jika kita mendftar ibadah haji pada saat ini masih menyimpan peluang besar untuk anda yang hendak menunaikan ibadah haji di tahun 2014 ini. Menurut beberapa informasi terkini, bahwa haji yang akan mendaftar di tahun 2014 nantinya akan tersisa 6000. Biasanya 60.000 porsi, sehingga tidak perlu menunggu dengan jangka waktu yang lama.

Nah, jika niat sudah ada dan perencanaan dan persiapan sudah lengkap maka Segera wujudkan impian anda bersama kami Travel haji dan umroh plus Rahmatan lil Alamin sebagai mitra perjalanan ibadah haji dan melengkapi segala niat anda ke tanah suci Mekkah. 

0 komentar:

Posting Komentar