Rabu, 24 Juli 2013

Peluang bisnis biro perjalanan umroh


Peluang bisnis biro perjalanan umroh, Seiring semaikin panjangnya daftar tunggu ibadah haji reguler maupun plus di Indonesia , Banyak masarakat indonesia yang menunaikan ibdah umroh terlebih dahulu. Hal ini yang menjadikan peluang bisnis biro perjalanan umroh menjadi sangat potensial.

Setiap muslim pasti merindukan bisa berkunjung ke tanah suci. Di tempat tersebut ada dua aktivitas ibadah mulia dapat di laksanakan, yaitu umroh dan haji. Menunaikan ibdah umroh bisa laksanakan setiap saat, sedangkan haji hanya khusus di bulan haji atau bulan Dzulhijjah.

Peluang bisnis biro perjalanan umroh

Keutamaan Ibadah Umroh

Menurut ajaran Rasulullah SAW ibadah umroh memiliki banyak keutamaan bierikut di antarnya

1. Umroh adalah jihad sebagaimana ibadah haji

“Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan ‘umroh.” (HR. Ibnu Majah, Syaikh Al Albani)

2. Menghapus dosa di antara dua umroh

Antara umroh yang satu dan umroh lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari, Muslim)

3. Umroh menghilangkan kefakiran dan menghapus dosa

“Ikutkanlah umroh kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga” (HR. An Nasai riwayat Tirmidzi, Ahmad, Syaikh Al Albani, Hasan Shahih)

Peluang Bisnis Menjadi Biro Perjalanan Umroh

Peluang bisnis Menjadi biro perjalanan umroh sangatlah besar di Indonesia, karena Indonesia adalah negara yang mempunyai masarakat muslim terbanyak di Dunia. Apalagi banyak calon jema’ah haji harus menunggu cukup lama jika ingin ke tanah suci Mekah. Makanya banyak memilih melaksanakan ibadah umrah, sambil menunggu keberangkatan mereka menunaikan ibadah haji.

Ada banyak pengusaha yang menjadi biro perjalanan umroh, Faktor masyarakat muslim yang terus bertambah menjadikan sektor usaha ini dikategorikan sebagai favorit setiap tahunnya. Tak hanya sampai di situ, Ada banyak cara untuk menarik menarik minat para calon jemaah umroh salah satunya memlalui media online. selain murah dan tidak perlu memakan waktu bentuk sarana promosi ini dilakukan untuk membuat nama usaha biro perjalanan umroh mereka semakin terkenal. Dengan internet, semua orang akan tahu siapa mereka, dan bagaimana mereka bekerja. Akhirnya dengan situs yang didesain dengan professional, calon Jemaah akan percaya untuk memakai jasa Biro perjalanan umroh yang mereka miliki.


0 komentar:

Posting Komentar