Jumat, 13 Juni 2014

Memilih Travel Umroh Yang Bagus

Memilih travel umroh yang bagus - Ibadah umroh membutuhkan biaya yang cukup besar bagi sebagian kalangan orang , akan tetapi sebagai umat islam yang taat setidaknya kalau kita mampu kita harus menunaikan ibadah umroh walaupun hukumnya sunah. Nah kabar buruknya , karena banyak orang yang ingin menunaikan ibadah umroh , di jadikan kesempatan oleh oknum-oknum biro perjalan umroh nakal  dan tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan penipuan , nah untuk memperkecil resiko tertipu oleh oknum tersebut ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yaitu :

1. Pilih travel Umroh yang Bagus dan sudah berpengalaman


Anda wajib memilih travel umroh yang berpengalaman. Tanyakan kepada pengelola sudah berapa lama memberangkatkan jamaah haji. Mulai tahun berapa dan bagaimana track recordnya selama ini.

2. Bertanya kepada yang berpengalaman

Cara paling mudah memilih travel umroh yang baik adalah dengan bertanya kepada jamaah umroh yang sudah pernah menggunakan jasa travel yang bersangkutan. Tanyakan kepada mereka bagaimana pelayanannya selama ini kepada jamaahnya. Bagaimana cara mereka mengatasi hambatan-hambatan di tanah suci.

3. Pilih Travel Umroh Yang bagus dan Resmi

Pilihlah travel umroh yang resmi dan jelas legaitasnya , walau pun anda ditawarkan ongkos umroh murah tapi kalau di tidak punya legalitas yang jelas maka itu adalah indekasi penipuan ibadah umroh ,
Demikianlah tips memilih travel umroh , jika anda ingin menunaikan ibadah umroh di akhir tahun kami nava tour travel punya solusinya yaitu dengan paket umroh akhir tahun 2014 dari nava tour travel umroh . punya nya al habsy.

0 komentar:

Posting Komentar