Kamis, 12 Juni 2014

Ini dia solusi Liburan Akhir Tahun anda !

Ibadah umroh dapat di jadikan alternative lain bagi umat islam yang belum mampu menunaikan ibadah haji karena berbagai alasan, salah satunya kerena panjangnya daftar antrian haji di Indonesia. Kabar baiknya kita mesti besukur karena dengan bertumbunya enomomi Indonesia , kini banyak orang Indonesia yang dapat menunaikan ibad umroh.

Salah satu alsana mengapa umat muslim Indonesia menunaikan ibdah umroh yaitu untuk menghilangkan penat , menenangkan diri sambil beribadah kepada allah SWT di tanah suci. Berdoa mengenai apa yang diinginkan serta memohon ampun atas segala dosa - dosanya. Perjalanan ibadah umroh anda akan lancar karena kami siap mempersembahkan bantuan serta fasilitas terbagus untuk anda. Mengisi liburan akhir tahun denga program paket umroh akhir tahun 2014 yang ekonomis dan fasilitas berkelas akan memberikan kesan yang tidak akan terlupakan.

Biro perjalanan umroh Nava tour travel akan menyediakan anda untuk berangkat beribadah di tanah suci. Oleh karena itu jika anda berencana untuk berangkat umroh pilihlah paket umroh dengan fasilitas berbintang 3, 4, hingga 5 bersama kami. Beribadah Umroh Dengan Fasilitas Terbagus yang dijadikan sebagai pemicu utama dalam kelancaran pelaksanaan ibadah umroh di tanah suci. Travel Umroh Murah 2014

0 komentar:

Posting Komentar