Selasa, 17 Juni 2014

Paket Umroh Plus Dubai 2015

Bagi umat muslim yang ingin berlibur kedubai , rasanya belum pas kalau gak mampir dulu ke kota makkah untuk menunaikan ibadah umroh, secara antra dubai dan makkah jaraknya cukup dekat. Bagai mana dengan ongkos umroh plus dubai di tahun 2014 ? jangan khawatir dengan ongkos umroh plus dubai di tahun 2015 karena kami nava tour travel mempunyai solusinya bagi anda.

Nava tour travel umroh menawarkan paket umroh plus dubai dengan harga ekonomis dan termurah di kelasnya. Tapi bagaimana dengan pelayanan dan fasilitasnya ? untuk fasilitas dan pelayananya kami selalu memberikan fasiltas dan pelayanan terbaik di kelasnya.

Kami sudah berpengalaman dalam melayani jemaah umroh selama di tanah suci dan team kami kami selalu siap membimbing anda dalam menunaikan ibadah umroh agar sesuai dengan sunah rasulullah saw.

Beragam Jenis Paket Umroh di Nava Trour Travel

Fasilitas berbintang yang kami berikan juga akan membuat anda nyaman selama di tanah suci maupun untuk di Dubai. Berkunjung ke tempat – tempat bersejarah islam di Dubai akan menambah wawasan terbaru tentang agama islam.

Bagi yang ingin menunaikan ibadah umroh tahun ini dengan harga murah anda bisa menggunakan paket umroh desember 2014 , kami jamin dengan paket umroh ini liburan akhir tahun anda lebih terkesan dan tidak dapat dilupakan sampai kapan pun.

0 komentar:

Posting Komentar