Jumat, 21 Juni 2013

Paket Umroh Tahun Baru

Program Paket Umroh Tahun Baru 

Program paket umroh tahun baru 2014Mengisi liburan tahun baru orang Indonesia banyak yang merayakanya dengan berwisata serta berpesta pora , Apa lagi bagi mereka yang memiliki duit lebih, mereka biasanya berlibur ke luar negri. Namun sangat di sayangkan sekali moment tahun baru tersebut tidak dimanfaatkan oleh banyak umat muslim untuk muhasabah atau introspeksi diri melainkan malah digunakan untuk meniup trompet, hura-hura, berfoya-foya dan bersenang-senang, yang tidak ada mampaatnya sama sekali.
Sebagai umat muslim kita, tidak ada salahnya jika pergantian tahun baru yang akan datang digukan untuk bermusabahah serta bertafakur, dengan mengikuti program paket umroh tahun baru. Biasnya  kegiatan umroh dibulan Desember-Januari sangat sedikit sekali umat muslim yang menjalakanya, sehingga jika kita berumroh pata bulan-bulan tersebut peluang untuk kita beribadah di tanah suci dapat lebih leluasa untuk mencium hajar aswad dan menjalakan shalat serta berdo'a di hijir ismail, kesempatan yang langka bukan ?  

Biaya Paket Umroh Tahun Baru  

Dalam memperingati miladnya Travel Umroh dan Haji plus Rahmatan Lil Alamin,  yang akan diselenggarakan di Kota Makkah Almukaromah pada tanggal 26 Desember 2013 – 3 Januari 2014, Kami akan memberikan paket umroh tahun dengan harga 22 Juta  rupiah. Akomondasi yang akan kami gunakan untuk paket umroh tahun baru ini adalah hotel bintang lima serta menggunakan pesawat saudi airlines. Selain akomondasi hotel bintang dan pesawat Saudi Airlines paket umroh tahun baru akan di hadiri oleh semua icon Rahmatan Lil Alamin.  Jadi selain harganya yang ekonomis fasilitasnya berkulitas dengan paket umroh tahun baru ini anda bisa mejalankan umroh dengan di bimbing icon Rahmatan Lil Alamin seperti Mamah dedeh, Ustd Cepot , Ustd Aswan Fasilas dan masih banyak lagi.

 Akomondasi Paket Umroh Tahun Baru 

Makkah
:
Sofwah Dar el iman
Madinah
:
Mopenvick Hotel
Jeddah
:
Ramada Hotel

Note : Untuk paket milad ini pendaftaran sudah di buka sejak 17 Mei 2013 dan kuota terbatas hanya untuk 1000 pendaftar pertama  untuk bisa mengikuti paket umroh tahun baru 2014 ini. pendaftaran di buka dari tanggal 27 Mei 2013.

           










0 komentar:

Posting Komentar