Senin, 10 Agustus 2015

Asrama Haji Bekasi dinilai harus direnovasi

Info Haji Terkini >> Mengenai Pembangunan dan kondisi Asrama Haji di Bekasi dinilai harus segera direnovasi karena dinilai sudah tidak layak. Hal ini disebabkan belum ada pengembangan yang terlihat selama bertahun-tahun. Padahal Pemprov Jabar menyerahkan aset tanah Asrama Haji Bekasi kepada Kemenag dengan harapan akan segera dibangun fasilitasnya.

"Penyerahan aset Asrama Haji Bekasi dilakukan setahun lalu, namun sudah setahun ini belum ada pengembangan," kata Wagub Jabar, Deddy Mizwar, kepada para wartawan setelah melantik panitia penyelenggara ibadah haji Embarkasi Jakarta Bekasi di Asrama Haji Bekasi, Jumat (7/8/2015).


Lebih jauh Wagub menyatakan, penyerahan aset ini dari pemerintah ke pemerintah sehingga tak ada masalah lagi. "Seharusnya setelah diserahkan lalu dibangun dan dikembangkan agar jemaah haji lebih nyaman. Jemaah haji akan berada di asrama untuk pemulihan sekaligus persiapan berangkat ke tanah suci dengan pesawat terbang sehingga fisik harus baik," ucapnya.

Dengan melihat perkembangan Asrama Haji Bekasi yang masih jalan di tempat, menurut Deddy, Pemprov Jabar sudah menyiapkan anggaran untuk membangun asrama haji baru di dekat Bandara Internasional Majalengka.

Source : (PRLM)

0 komentar:

Posting Komentar