Selasa, 11 Agustus 2015

Penerbangan Haji 2015 langsung Direct Madinah

Penerbangan Haji 2015 langsung Direct Madinah

Kabar baik, saat ini bukan hanya sebagian Travel umrah saja yang melayani Paket umroh langsung direct bandara madinah,  namun rencana seluruh Penerbangan Haji 2015 langsung Direct Madinah. Hal ini merupakan kebijakan yang sangat membantu jamaah, pasalnya seluruh jamaah haji tidak perlu lagi menggunakan shuttle bus dari Jeddah madinah yang memakan waktu perjalanan 7 jam. Sehingga jamaah bisa menghemat waktu serta tenaga dan dapat lebih khusyu dalam melaksanakan ibadah haji, karena energi tidak berkurang dalam perjalanan.

Sri Ilham Lubis sebagai Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Kemenag menyatakan, maskapai penerbangan haji tahun ini baik Saudi Arabia maupun Garuda akan langsung mendarat di Bandara Madinah untuk jemaah haji gelombang I. Sebelumnya hanya penerbangan Saudi Arabia yang langsung ke Bandara Madinah, sedangkan penerbangan Garuda hanya sebagian ke Bandara Madinah dan Bandara Jeddah.

"Dengan langsung mendarat di Bandara Madinah untuk jemaah haji gelombang I membuat jemaah haji tidak akan terlalu cape sebab tak perlu diangkut dari Bandara Jeddah ke Madinah," kata Sri di Asrama Haji Bekasi, Jumat (7/8/2015).

Lebih jauh Sri Ilham mengatakan, untuk pemulangan jemaah haji gelombang I dari Bandara Jeddah. "Sedangkan untuk jemaah haji gelombang II akan langsung ke Bandara Jeddah dan pulang melalui Bandara Madinah," ucapnya.

Jumlah jemaah haji Indonesia pada tahun ini sebanyak 157.075 orang dengan kloter 1 dimulai 20 Agustus. "Sedangkan untuk pemulangan jemaah haji akan dimulai 28 September, demikian sekilas informasi Haji Terkini 2015 mengenai "Seluruh Penerbangan Haji 2015 langsung Direct Madinah" semoga bermanfaat dan membantu seluruh jamaah haji indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar