Kamis, 09 Mei 2013

Program Paket Umroh Murah 2013 Travelhaji.co.id

paket umroh murah 2013
Paket Umroh Murah 2013 -Melaksanakan ibadah haji adalah penyempurna keislaman seseorang atas rukun islam yang terakhir, namun antrian yang sangat panjang serta biaya yang cukup mahal membuat kita berfikir kembali ketika akan mendaftarkan diri sebagai calon jama’ah haji. Karena dalam pelaksanaan ibadah haji dibutuhkan kesiapan secara ekonomi, fisik, ukhrowi dan ilmu.

Lantas apa kita harus menunggu mampu dari segala sisi untuk berkunjung ke Tanah suci Makkah ?  

Kita sebagai umat muslim patut bersukur, Selain ibadah haji kita dapat berkunjung ke Tanah Suci Makkah dengan cara melaksanakan umroh, dan ibadah umroh pun tidak kalah mulianya dengan ibadah haji. Karena ibadah haji adalah hukumya wajib bagi yang mampu sedangkan umroh hukumnya sunnah .

Paket Umroh Murah 2013 di Travelhaji.Co.Id

Untuk saat ini umroh menjadi pilihan sebagian besar masyarakat muslim dalam menggunakan waktu liburannya. Mulai dari anak-anak sampai dewas. Hal ini terbukti dari banyaknya para pendaftar  umroh kepada kami.

Dengan berumroh Anda selain mendapat kemuliaan dan pahala dari Allah SWT, anda juga dapat menikmati dan bertapakur akan kebesaran ciptaan-ciptaannya.

Travelhaji.Co.Id adalah sebuah perusahan yang siap membantu anda dalam menjalankan ibadah umroh  untuk tahun 2013 dengan prgram Paket Umroh Murah 2013 yang kami adakan untuk pejalanan umroh anda

Program Paket Umroh  Murah 2013

di bawah ini beberapa program paket umroh murah 2013  sebagai berikut: 
 
  • Paket umroh plus Dubai
  • Paket umroh plus  Turki
  • Paket umroh plus Cairo
  • Paket umroh plus Aqso
  • Paket umroh plus Eropa Barat
  • Paket umroh plus Eropa Timur
  • Paket umroh bersama ustad Cepot
Dan berbagai paket umroh plus sesuai dengan request para calon jama’ah, tentunya dengan batasan minimal rombongan.

Untuk melengkapi informasi anda tentang paket umroh murah 2013, anda dapat mengunjungi kami langsung di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82 Mampang – Jakarta Selatan. Atau dapat juga menghubungi kami langsung melalui beberapa nomor telepon yang tercantum di website ini.

Semoga artikel paket umroh murah 2013 ini dapat menjadi referensi terbaik bagi penunaian ibadah umroh Anda kedepannya

0 komentar:

Posting Komentar